Senin, 23 November 2009

my life


hallo semua.....................
kenalin gue puguh,sorry gue baru buat Blog...
makanya gue belum bisa nulis kata2 yang ok.............
kali niE gue mau sharing niE ma kalian semua tentang salah satu pengalaman ku..!!!
tentaNG sekoLah idAman guE,hehehehe.....

sMadabO THe grEAT plEAce.itu lah skolAH gue sekRAng..
gue sekarang sudah kelas XI,tepatnya XI is 2.
di SMAdaBO gue ingin meraih cita-cita gue,yaitu pengen jadi orang yang sugses dan pengen melanjuttkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi serta yang tak kalah pentingnya yaitu pengen membahagiakan orang tua.

Namun untuk meraih semua itu dibutuhkan usaha yang keras ,seperti dengan usaha yang keras dan niat serta tekat yang kuat......................
hehehe....

Sekolahku yaitu SMAdaBO terletak ditempat yang di tempat yang strategis,memiliki luas wilayah yang sangat luas dan di apit oleh dua lembaga militer brimob dan kodim.,wakakakakakakaakak,..


Sekian duLu ya pLend,to be conTinuE in The next poSt...ghahahahahahahahahahaha,

0 komentar:

Posting Komentar