Selasa, 29 Desember 2009

GURU FAVORIT

Sudah 10 tahun saya belajar menuntut ilmu di sekolah. Sudah banyak pengalaman yang ku alami.
waktu Sekolah Dasar lah saya mulai mendapat teman yang banyak,di sini saya mulai beradaptasi dengan teman yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.
Waktu sekolah Dasar inilah saya mempunyai guru favorit.Guru tersebut bernama Bpk H. Iskhak, beliau mengajar mata pelajaran Pend. Agama islam. saya menjadikannya guru favorit karena beliau sangat sabar dan sangat dekat dengan siswa. Cara mengajar Beliau juga sangat enak dan menarik untuk di ikuti.ciri khas beliau adalah setiap di akhir pembelajaran pasti mengingatkan kami untuk selalu giat belajar dan selalu berdo'a agar cita-citanya tercapai. Namun hampir 6 tahun hampir berlalu, saya dan teman-teman harus sudah menjalani ujian nasional. Tak lupa beliau selalu mengingatkan dan memotivasi kami untuk selalu belajar dan berdo'a agar kami bisa lulus dengan nilai yang terbaik. Tak terasa waktu ujianpun telah tiba, saya dan teman-teman menghadapinya dengan penuh rasa percaya diri. Hari-hari yang mendebarkan pun telah terlewati. Kami tinggal menunggu pengumuman hasil ujian.
Hari pengumuman ujian Nasional pun telah tiba, hasilnya nilai kami sangat memuaskan dan yang lebih mengagetkannya lagi saya mendapat nilai paling bagus di sekolah...[hehehe]^_^. . . . Namun sayang kami harus berpisah dengan Guru-guru kami dan terutama yang paling saya favoritkan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi.






"DAN AKHIR KATA SALAM MANIS BUAT GURUKU TERCINTA DAN SEMUA KENANGAN TAKKAN PERNAH TERLUPAKAN"


^_^TERIMA KASIH BANYAK ATAS JASA-JASAMU^_^

0 komentar:

Posting Komentar