Selasa, 29 Desember 2009

PENGLAMAN KU

SMA N 2 BOJONEGORO adalah sekolah yang saya dambakan setelah lulus SMP.satapun segera mendaftar setelah saya mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam pendaftaran.Saat pengumuman prasaan saya sangat mendebarkan, karena ini mrnrntukan saya di terima atau tidak.
Akhirnya pada saat pengumuman saya di terima.Perasaan saya ketika saya masuk untuk pertama kali di SMADA sangat mentenangkan sekalagus agak merasa takut karena MOS.
saya wakyu ke;as X saya berada di kelas X2,saat itu saya duduk dengan puguh triantoro.Dia anaknya baik namun agak pendiam.di kelas baru ini saya mempunyai teman yang banyak,serta memiliki latar belakang yang berbrda pula. saya pikir anak-anak susah untuk saling mengenal,vtapi ternyata salah. anak-anaknya baik dan mudah dalam berkenalan.
Kami anak X2 memberi nama kelas dengan nama GESHA yang artinya keluarga elit X2........... hehe........ dan yang tidak lupa kami memiliki wali kelas yang baik, sabar, dan pengertian.... namanya adalah Bpk joko sarwono.banyak pengalaman yang saya lewati di kelas ini,mulai yang lucu,meyengkan sampai yang menyedihkan....
Namun tak terasa 1 tahun sudah terlewati begitu cepat.. Kami berpisah kelas,ada yang masuk IA,IS,dan BAHASA. saya sendiri masuk IS. dikelas baru ini saya harus beredaptasi lagi dengan anak-anak dari kelas lain.
Dikelas ini saya duduk 1 bangku lagi dengan temanku 1 bangku dulu.dan setelah 3 berjalan saya dudk di kelas baru ini memeng teresa beda.namun saya harus mululai menyesuaikan diri saya dengan kelas baru saya ini....

0 komentar:

Posting Komentar